profile-image

panggil aja meoww bkn author

aku adalah readers pembaca novel
icon-annouce
cuman baca novel yg keren aja yg punya novel keren tulis dibawah yah
icon-arrow-right
0
Cerita
0
Joy
 

Fan board

🌼 Dinalala 🌼[ lagi main sama 🐈]
Hai kak👋 salam kenal mampir ke cerita ku yuk "smart boys vs smart girls" dan "posesive Arga"feedback dan like ya pasti aku back kok jgn lupa tinggalkan jejak nya ya biar aku tau
1
Black_gril
uhuk
4
winterpanda
Halo salam kenal 😁😁 Sabi bgt baca mampir dan baca ceritaku.. have a nice day
1
Arabel
Hellaw, Salken ya!❤️ Tertarik baca cerita aku? Bad boy and Smart Girl Sinopis:Agara Bintang. Ketua geng Galaxter di SMA Galaxy. Terkenal kejam dan tidak punya hati. Kelakuan nya yang membuat orang geleng geleng kepala. Jarang menaati peraturan, tidak peduli dengan nasehat guru. masa bodo. Agara itu tipe orang yang nggak suka diatur, tapi suka ngatur. Tidak boleh ada seseorang yang membantah omongannya, apalagi melawan nya secara terang terangan. Termasukー Brigitta Naviola. Gadis beasiswa yang berani melawan Agara. Bahkan dirinya membenci dengan cowo satu ini. Sikap nya membuat Gitta Ilfiel. Dan satu lagi, jangan harap kalian berfikir kalau mereka tiba tiba bakal jatuh cinta. Plis, jangan mikir sampai situ dulu. Mendingan kalian berfikir bagaimana cara nya berhadap dengan sosok makhluk bernapas satu ini. Ya, Agara Bintang!
1
floamypeachy
halo kak👋🏻.salam kenal ya💚Jangan lupa mampir ke cerita ku ya "NATHANia"🌱,Siapa tau kamu menyukainya...Jangan lupa beri ulasan dan like-nya juga ya🤗 ♡♡Jangan lupa ya kak!! Kalau sudah bilang aja nanti aku back.
1
Unisss Flo
Hai kak👋,jangan lupa mampir ya kak.Aku gk tau selera cerita kakak seperti apa,tapi semoga suka ceritaku.
1